Siapa Kakak Asuh yang Buat Ferdy Sambo Pede Hadapi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Mitrapost.com – Sosok kakak asuh yang dimaksud oleh Muradi, Guru besar politik dan keamanan Universitas Padjadjaran masih menjadi teka-teki.

Diketahui sebelumnya, Muradi mengungkapkan dugaannya terkait Ferdy Sambo mempunyai kakak asuh yang membuatnya percaya diri menghadapi kasus pembunuhan Brigadir J.

“Kartun rekonstruksi itu kan Bareskrim menyatakan ada FS menembak dua kali. Tapi kan begitu rekonstruksi ditolak bahwa dia tidak menembak dan dia tidak mengatakan ada upaya kemudian meminta Brigadir E untuk melakukan penembakan, bahasanya kan bukan menembak, hajar, hajar kan gitu,” kata Muradi, dikutip dari Detik News, pada Selasa (20/9/2022).

“Saya kira kemudian muncul ada upaya dari FS ini untuk memperingan hukuman seolah-olah dia tidak mengarahkan upaya pembunuhan atau penembakan tadi. Di situ saja saya merasa, dia masih merasa confidence ada dukungan dari kakak asuh maupun adik asuh,” tambah dia.

Baca Juga :   Kasus Pembunuhan Brgadir J, Berkas Perkara Ferdy Sambo akan Diupdate

Dalam hal ini, Muradi mengatakan kakak asuh yang dimaksud ini berperan penting dalam karir Ferdy Sambo hingga menjabat sebagai polisi bintang dua. Ia menyebut sosok kakak asuh ini telah pensiun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati