Empat Bulan Ditetapkan, Dinporapar Pati Gelar Monev Desa Wisata

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, menggelar kegiatan monitoring evaluasi (Monev) di Desa Wisata (Deswita) pada Kamis, (22/9/2022).

Agenda berlangsung di dua desa sekaligus yakni, Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil dan Desa Bakaran Wetan Kecamatan Juwana Pati.

Diketahui kedua desa tersebut, merupakan bagian dari 12 deswita yang ditetapkan oleh Dinporapar Kabupaten Pati pada Bulan Mei 2022 yang lalu.

Dalam agenda pertama yang diselenggarakan di Balai Desa Mojoagung tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Rekso Suhartono yang didampingi langsung bersama dengan Kepala Bidang Pariwisata, Dwi Prasetyo dan Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Endah Murwaningrum.

Dalam sambutan singkatnya, Rekso Suhartono menyampaikan dalam upaya mengembangkan desa wisata perlu adanya dukungan dari lintas sektoral.

“Berkaitan dengan kegiatan hari ini, dalam upaya untuk meningkatkan, mengenalkan dan membangun sebuah desa wisata tidak bisa apabila dilakukan sendiri, untuk itu maka perlu adanya dukungan dari beberapa lintas sektor berkaitan dengan pendanaan dan lain sebagainya,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati