Dinpermades Rembang Gelar Deklarasi Damai Pilkades

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Kabupaten Rembang menggelar deklarasi damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Pendopo Museum RA Kartini, pada Jumat (23/9/2022).

Kegiatan deklarasi damai calon kepala desa tersebut untuk menyongsong Pilkades Serentak di 42 desa dan Pilkades Antar Waktu di 2 desa pada tahun ini.

Kegiatan ini dimulai 09.00-11.00 WIB, dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Wakapolres Rembang Joko Lelono, Dandim 0720/Rembang Letkol. Parlindungan Simanjuntak, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rembang Mohamat Fahrorozi, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rembang Muhamad Baginda Rajako Harahap, serta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang Supadi.

Baca Juga :   19 Nama Rebutkan Kursi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Rembang

Hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang Fahrudin, Asisten Bupati Rembang, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kapolsek dan Danramil se-Kabupaten Rembang, peserta Pilkades Serentak di 42 desa dan Pilkades Antar Waktu di 2 desa, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rembang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati