Kebakaran di Sidokerto Pati Tewaskan 2 Balita

Pati, Mitrapost.com – Kejadian nahas terjadi pada dua anak balita yang terbakar di sebuah kontrakan di Dukuh Jambean, Desa Sidokerto, Kecamatan Pati Kabupaten Pati, hari ini, Sabtu (24/9/22).

Kedua balita yang terbakar tersebut diketahui berumur 3 tahun dan 1,5 tahun. mereka adalah anak dari pasangan suami istri David Jaya Sentosa dan Siti Nurhana.

Paman kedua korban, Lukmanul Hakim menceritakan kejadian kebakaran baru diketahui warga sekitar pukul 07.00 WIB. Kedua korban ditemukan tak bernyawa saat warga melakukan usaha pemadaman api.

”Jam 08.00 WIB saya mendapatkan telepon dari istri saya. Saat itu korban sudah meninggal,” ujar Lukman saat ditemui awak media di rumah duka.

Baca Juga :   News Grafis : Rumah Warga Desa Brati Kebakaran

Terangnya, hingga kini belum diketahui dari  mana sumber api yang menyebabkan kontrakan tersebut terbakar. Selain dua korban jiwa, kejadian ini juga menyebabkan kerugian materiil akibat ruangan kamar yang terbakar.

Saat peristiwa kebakaran terjadi, kedua orang tua korban sedang bekerja, sementara sang kakak sedang sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati