oleh

Kebakaran di Sidokerto Pati Tewaskan 2 Balita

Pati, Mitrapost.com – Kejadian nahas terjadi pada dua anak balita yang terbakar di sebuah kontrakan di Dukuh Jambean, Desa Sidokerto, Kecamatan Pati Kabupaten Pati, hari ini, Sabtu (24/9/22).

Kedua balita yang terbakar tersebut diketahui berumur 3 tahun dan 1,5 tahun. mereka adalah anak dari pasangan suami istri David Jaya Sentosa dan Siti Nurhana.

Paman kedua korban, Lukmanul Hakim menceritakan kejadian kebakaran baru diketahui warga sekitar pukul 07.00 WIB. Kedua korban ditemukan tak bernyawa saat warga melakukan usaha pemadaman api.

”Jam 08.00 WIB saya mendapatkan telepon dari istri saya. Saat itu korban sudah meninggal,” ujar Lukman saat ditemui awak media di rumah duka.

Baca Juga :   News Grafis : Rumah Warga Desa Brati Kebakaran

Terangnya, hingga kini belum diketahui dari  mana sumber api yang menyebabkan kontrakan tersebut terbakar. Selain dua korban jiwa, kejadian ini juga menyebabkan kerugian materiil akibat ruangan kamar yang terbakar.

Saat peristiwa kebakaran terjadi, kedua orang tua korban sedang bekerja, sementara sang kakak sedang sekolah.

Tanpa pengawasan dan bantuan, diperkirakan kedua balita kesulitan untuk keluar dari lokasi kebakaran.

”Orang tuanya dua-duanya kerja semua. Ayahnya kerjanya jam 23.00 WIB malam hingga jam 07.00 WIB. Saat kejadian hanya ada dua orang. Di rumah ada 5 orang. Anak pertamanya umur 6 tahun kelas satu SD,” lanjut dia.

Dua jenazah balita tersebut dimakamkan sekitar pukul 12.15 WIB diiringi dengan warga setempat. Keluarga korban sempat  histeris mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.(*)

Baca Juga :   Video : Selama 10 Hari, Terjadi 10 Peristiwa Kebakaran di Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral