Perbaikan Jalan Rusak Glonggong Akan Dilakukan Tahun 2023 Dengan Anggaran Rp1 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Kondisi kerusakan jalan arah Jekenan-Winong tepatnya di pertigaan Desa Glonggong akhirnya mendapatkan kabar perbaikan dari Dinas Penataan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati.

Melalui informasi yang disampaikan oleh Hasto Utomo, selaku Kepala Seksi (Kasi) Perbaikan Jalan DPUTR Kabupaten Pati, mengatakan bahwa secara total telah menganggarkan sebanyak Rp1 miliar untuk perbaikan jalan tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa perbaikan akan baru direalisasikan pada tahun 2023 mendatang.

“Untuk secara total ya mas, untuk akan diperbaiki semuanya tahun depan, anggaran sebesar Rp1 miliar itu mas,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa perbaikan secara total akan dilakukan untuk jalan rusak sepanjang 700 meter. Di mana metode perbaikan akan menggunakan cor beton untuk kondisi jalan rusak parah.

Sementara itu, untuk jalan yang kondisi kerusakan tidak begitu parah akan dilakukan sistem pengaspalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati