Diduga Korsleting Listrik, Gudang Kapuk Milik Warga Tlogoayu Pati Hangus Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Sebuah gudang kapuk yang terletak di Desa Tlogoayu Kecamatan Gabus Pati mengalami kebakaran pada Selasa, (27/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Diketahui, gudang kapuk tersebut merupakan milik warga asli Desa Tlogoayu bernama Noor Hasyim (27).

Melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Sugiyono mengungkapkan bahwa penyebab terjadinya kebakaran karena korsleting saluran arus listrik yang ada di gudang tersebut.

Pihaknya menjelaskan karena material kapuk yang mudah terbakar, sehingga api merambat dan menghanguskan gudang dalam tempo yang cukup cepat.

“Kronologi yang jelas itu karena korsleting listriknya mas, apalagi kapuk ya mas, sangat mudah terbakar dan cepat membesar apinya,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com

Baca Juga :   Diduga Mesin Korsleting, Angkutan Desa Ludes Terbakar di Kalikalong Tayu

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan dalam melakukan upaya pemadaman kejadian tersebut, ia mengerahkan 13 anggota dan 4 unit pemadam kebakaran dengan dibantu 1 mobil pemadam dari Palang Merah Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati