Santer Diisukan Mencalonkan Diri sebagai Wakil Bupati, Yeti Kristianti Tak Dapat Izin dari Gerindra

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan isu yang santer terdengar dikalangan publik, perihal pencalonan kader Partai Gerindra Kabupaten Pati, Yeti Kristianti dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, akhirnya mendapatkan tanggapan dari pimpinan partai berlogo Kepala Burung Garuda tersebut.

Melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengungkapkan bahwa pihaknya secara tegas tidak memberikan rekomendasi kepada kader Gerindra, Yeti Kristianto untuk maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Pati.

“Kalau dari DPC sendiri Ndak dululah mas, saya juga Ndak memperbolehkan terkait hal itu,” katanya saat ditemui oleh Mitrapost.com di Ruang Wakil ketua DPRD Kabupaten Pati pada Kamis, (29/9/2022).

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan bahwa dalam mencalonkan diri menjadi pimpinan daerah harus memiliki kemampuan secara matang dalam dunia perpolitikan.

Baca Juga :   Demi Capai 70 Persen, Pemkab Rembang Programkan Vaksinasi Malam Hari dan Door to Door

Menurutnya, wanita yang merupakan Ketua Tidar Kabupaten Pati tersebut belum siap apabila harus memimpin Kabupaten Pati meskipun sebagai Wakil Bupati Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati