Gandeng Ormas dan Mahasiswa, Polres Pati Bagikan 300 Paket Beras Kepada Masyarakat Membutuhkan

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor (Polres) Pati membagikan 3 ton beras kepada 300 masyarakat di sekitar Polres Pati dan sepanjang jalan seputaran Kota Pati pada hari Jumat (30/9/2022).

Melalui program “Jumat Berkah”, Polres Pati rutin melaksanakan kegiatan sosial dengan tajuk berbagi kasih terutama kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan bahwa di tengah kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini, polisi ingin hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar secara langsung keluh kesah yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak atas kebijakan pemerintah terkait pengurangan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM), sehingga mengakibatkan naiknya harga BBM.

“Jadi, kegiatan Jumat berkat ini merupakan program Polda Jateng Secara rentak yang dibagikan oleh Polres Pati, bertujuan agar Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar keluh kesah yang dirasakan masyarakat, sehingga kita tahu kondisi di lapangan selanjutnya sebagai bahan kajian bersama stake holder terkait dalam mencari solusi atas permasalahan tersebut,” tegasnya.