Pilkades Serentak dan PAW Dilaksanakan, Bupati Rembang Berpesan Calon Kades Terima Hasil Akhir

Rembang, Mitrapost.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 42 desa dan Pilkades Pergantian Waktu (PAW) di 2 desa yang digelar secara serentak pada Minggu (2/10/2022).

Bupati Rembang Abdul Hafidz bersama Kapolres Rembang, AKBP Dandy Ario Yustiawan meninjau pelaksanaan Pilkades di beberapa kecamatan.

Pantauan Pilkades di TPS dilakukan di Desa Gedangan Kecamatan Rembang, Desa Sidorejo Kecamatan Pamotan, Sidomulyo Kecamatan Sedan, Desa Tahunan dan Mrayun Kecamatan Sale.

Selama pantauan Pilkades, Bupati Rembang berpesan kepada panitia Pilkades supaya memberikan pelayanan maksimal kepada warga yang ingin menyalurkan hak suara.

Kemudian ia juga berpesan kepada para calon kepala desa agar menerima hasil akhir pungutan suara dengan ikhlas. Baik hasil suara kemenangan maupun kekalahan, sampai pelantikan kepala desa.

Baca Juga :   Video : Rawan Curang, Kajari Pati Baru Siap Kawal Pilkades Serentak

“Yang diprediksi rawan, ya biasa saja. Mudah-mudahan lancar dan aman sampai pelantikan,” kata Hafidz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati