oleh

Reses di Sukoharjo, Endro Dwi Cahyono Serap Berbagai Aspirasi Masyarakat Sekitar

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda Reses masa persidangan pertama tahun 2022/2023 yang digelar pada Rabu, (5/10/2022) di Balai Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono serap berbagai aspirasi dan usulan dari masyarakat di sana.

Adapun berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya adalah terkait kesejahteraan pendidikan, renovasi barak sosial di Desa Sukoharjo, bantuan bedah rumah, perhatian kepada kepemudaan, dan perawatan sungai di sekitar Kecamatan Margorejo.

Dalam kesempatan itu Endro Dwi Cahyono memaparkan bahwa terkait semua aspirasi dari masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti dengan sungguh-sungguh ke depannya.

Selain itu, politisi asal Desa Puri Pati itu turut menyoroti terkait barak sosial yang ada di Desa Sukoharjo. Karena menurutnya barak tersebut sangat dibutuhkan untuk menampung para lansia atau tunawisma.

Baca Juga :   Hadiri Halal Bihalal PAC Juwana, Endro Sebut Ada Ikatan Batin dengan Masyarakat

“Sebelumnya saya berterima kasih atas informasinya terkait barak sosial ini, karena ini nanti akan saya tindaklanjuti dengan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah,”ucap Endro Dwi Cahyono dihadapan peserta reses yang terdiri dari para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat hingga tim Endro Center Kecamatan Margorejo.

Dirinya juga memastikan, jika benar barak tersebut milik Provinsi Jawa Tengah, ia akan segera mengusulkan supaya barak ini segera mendapatkan sentuhan untuk direnovasi.

“Kalau itu memang milik Provinsi saya bisa usulkan untuk segera direnovasi dan direhabilitasi. Dan Pati sebenarnya sangat membutuhkan barak itu,” jelasnya.

Kemudian terkait kepemudaan, Endro Dwi Cahyono mengungkapkan jika dirinya saat ini memang sangat konsen terkait kepemudaan, untuk membuat terobosan dan inovasi baru.

Baca Juga :   Video : ENDRO JADI NARSUM PPEP || Sosialisasi Pelatihan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan

“Saya sangat fokus dan konsen terhadap kepemudaan, karena pemuda ini bisa memberikan terobosan dan inovasi yang baik untuk daerah, kami akan mencoba mensejahterakan para pemuda yang mempunyai gagasan bagus untuk daerah khususnya Kabupaten Pati,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral