Daftar Nama yang Terpilih dalam Pilkades Serentak Rembang 2022

Rembang, Mitrapost.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Rembang tahun 2022 telah dilaksanakan pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Dalam Pilkades 42 desa dan Pilkades Pergantian Waktu (PAW) 2 desa,  digelar secara serentak di 14 kecamatan se-Kabupaten Rembang.

Menurut Kabid Penyelenggaraan Pemberdayaan Pemerintahan Desa (Dinpermades) Kabupaten Rembang, Nurwanto mengungkapkan berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkades di 42 desa telah memunculkan nama terpilih.

Ia menjelaskan nama yang terpilih di 42 desa sebagian besar telah melaporkan ke Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Panitia Pemilih sudah mayoritas melaporkan ke BPD waktunya maksimal 7 hari setelah Pilkades tanggal jadi batas akhir sampai tanggal 9 Oktober,” kata Nurwanto saat ditemui Mitrapost.com, Kamis (6/10/2022).

Adapun calon Kepala Desa di 42 desa terpilih berdasarkan hasil perhitungan suara di Kabupaten Rembang tahun 2022 sebagai berikut.

Kecamatan Sumber

Desa Logede : Ahmad Purnomo Budi Setiawan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati