Dinbudpar Rembang Akan Gelar Festival Desa Wisata di Pendopo Museum RA. Kartini

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang akan menggelar Festival Desa Wisata tahun 2022.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dinbudpar Kabupaten Rembang, Muttaqin menyampaikan Festival Desa Wisata akan berlangsung selama dua hari berturut-turut. Berlangsung pada tanggal 15 hingga 16 Oktober 2022 di Kompleks Pendopo Museum RA. Kartini.

Festival Desa Wisata nanti terdiri dari 30 stand yang diikuti 20 Desa Wisata. Dari Pakudjembara 5 Kabupaten Pati, Kudus, Demak, Jepara, Blora dan 5 stand dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan UMKM.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga dimaksudkan untuk mewadahi Desa Wisata untuk mempertontonkan atau mempromosikan produk atau hasil karya antar wilayah.

Baca Juga :   Video : Bidik Wisatawan Mancanegara, Dinbudpar Rembang Launching Video Wisata

“Selain sebagai ajang silaturahmi, juga mewadahi Desa Wisata untuk mempertontonkan atau mempromosikan produk atau hasil karyanya di wilayah Pakudjembara (Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Demak),” kata Muttaqin saat ditemui Mitrapost.com, Senin (10/10/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati