Tradisi Meron Bisa Jadi Magnet Wisata Budaya

Bahkan Henggar menyebut tradisi Meron juga memperoleh pengakuan di tingkat nasional sebagai nominator tiga besar kategori Festival Tradisi Anugerah Pesona Indonesia.

Berdasar prestasi dan potensi tersebut, Pj Bupati mengatakan bahwa pelestarian Budaya Meron harus mendapatkan dukungan bersama agar dapat menjadi pondasi yang kuat dalam menamankan rasa cinta terhadap budaya daerah.

“Mari kita menjadikan Meron sebagai magnet wisata budaya yang dapat menjadi pengungkit untuk meningkatkan geliat perekonomian masyarakat,” ajaknya.

Henggar mengajak generasi muda ambil bagian untuk membranding Pati dengan gencar mempromosikan potensi unggulan daerah melalui berbagai platform media sosial yang ada sehingga citra positif Kabupaten Pati semakin dikenal oleh khalayak luas.

Baca Juga :   Kader PDIP Pati Harapkan Pj Bupati Berasal dari Luar Daerah

Terakhir, melihat animo dan antusiasme masyarakat yang cukup besar dalam acara ini, Henggar berpesan agar para pengunjung tetap menjaga ketertiban sehingga serangkaian acara meron yang diselenggarakan dapat berjalan aman dan kondusif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati