Pemkab Pati Apresiasi Baznas Bantu Tenaga Perpustakaan SD Negeri Non PNS

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pati yang telah memberikan bantuan kepada 230 tenaga perpustakaan SD N Non K2 atau Non PNS pada hari Kamis (13/10/2022) di Pendopo Kabupaten Pati.

Penjabat (Pj) Bupati Pati mengatakan, langkah ini tentunya merupakan jalan keluar terbaik sehingga bisa bersama-sama dapat lebih meringankan beban di masyarakat.

“Tentunya apa yang dilakukan Baznas Kabupaten Pati merupakan langkah sinergi antara Baznas dengan Pemkab Pati,” ujarnya saat memberikan sambutan di Pendopo Kabupaten Pati.

Ia menambahkan, Baznas Kabupaten Pati ini adalah mitra dari Pemkab Pati. Sehingga banyak yang sudah dilakukan bersama. Seperti permasalahan sosial yang ada di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Catat Rekor Tertinggi, Bupati: Belum Pernah Menjumpai Covid-19 di Pati Setinggi Ini

“Ke depan langkah sinergi kita bersama dengan Baznas ini semakin kita tingkatkan kembali. Harapannya, apa yang kita lakukan di Pemerintah Kabupaten Pati bisa bermanfaat untuk masyarakat secara umum,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati