Gelar Rakerda, DPD PPNI Pati Bahas Pembangunan Gedung Serbaguna

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Pati, pada hari ini Sabtu, 15 Oktober 2022, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Pati.

Dalam Rakerda tersebut, H. Bunari selaku ketua DPD PPNI Kabupaten Pati memaparkan bahwa agenda pada hari ini adalah sinergitas para anggota DPD PPNI Kabupaten Pati untuk merealisasikan pembangunan gedung PPNI Pati.

” Secara ringkasnya agenda Rakerda PPNI ini adalah teman-teman beritikad atau bersinergi untuk pembangunan gedung PPNI Kabupaten Pati, ” ucap H. Bunari, Sabtu (15/10/2022).

Dengan pembangunan gedung PPNI Kabupaten Pati, H. Bunari berharap gedung tersebut bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat dan bisa multifungsi.

Baca Juga :   Mangkrak 2 Tahun, Pemdes Semampir Desak Kelanjutan Pembangunan Gedung Serbaguna

” Dan gedung itu bukan untuk gagah-gagahan, gedung itu nanti kita manfaatkan untuk serbaguna, mungkin seperti home care, apotek, perawatan luka dan klinik itu juga bisa. Jadi harapan kita nanti gedung itu bisa multifungsi, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati