Bupati Rembang Minta Masyarakat Berikan Data Akurat untuk Regsosek

Rembang, Mitrapost.com – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Rembang sedang melaksanakan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Rembang, Teguh Iman Santoso mengatakan selama satu bulan ini petugas pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) akan berkunjung ke rumah-rumah warga dari tanggal 15 Oktober hingga 14 November 2022.

Tujuannya adalah untuk memperoleh informasi data terpadu, tidak hanya program perlindungan sosial, melainkan keseluruhan program-program yang dibutuhkan untuk kebijakan pemerintah agar lebih terarah.

Kegiatan ini menyasar seluruh masyarakat Indonesia termasuk Kabupaten Rembang. Teguh meminta petugas pendataan Regsosek harus selesai sesuai target dalam waktu 1 bulan.

Dalam pendataan ini, BPS Kabupaten Rembang menerjunkan 1.185 petugas yang terdiri dari 931 Petugas Pendataan Lapangan, 236 Petugas Pemeriksa Lapangan dan 28 Koordinator Sensus Kecamatan.

Baca Juga :   Gandeng Media dan Koramil, BPS Pati Gelar Gathering dan Sosialisasi Pendataan Awal REGSOSEK

Selanjutnya petugas itu akan melakukan pendataan kepada 231.680 keluarga dari 3.492 satuan lingkungan setempat dari 294 desa atau kelurahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati