Libatkan 3.500 Masyarakat, Golkar Pati Ikut Pecahkan Rekor MURI Hari Ini

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar ikut berkontribusi dalam pemecahan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori jalan sehat dengan peserta terbanyak.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati menuturkan bahwa upaya pemecahan rekor MURI jalan sehat dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada hari Ahad (16/10/2022).

“(Ini dilaksanakan) Seluruh DPD Golkar se-Indonesia termasuk DPD Golkar Kabupaten Pati,” ujar Wanita yang kerap disapa Mbak Ning itu saat diwawancarai awak media.

Tidak tanggung-tanggung, Ning menyebutkan bahwa jalan santai serentak dilaksanakan di 534 Kabupaten Kota dari 34 Provinsi Se-Indonesia.

“ini dilaksanakan serentak di 534 kabupaten/kota se Indonesia 34 provinsi se-indonesia,” imbuh Anggota DPRD Pati dari Komisi D itu.

Baca Juga :   Diyakini Sebagai Tanda Tolak Bala, Warga Desa Ketanggan Gelar Grebeg Suro

Perlu diketahui, pemecahan rekor jalan santai jalan sehat peserta terbanyak ini merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan hari ulang tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati