oleh

Gelar Laga Internal, Pelatih Persipa Pati: untuk Matangkan Startegi

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati gelar pertandingan internal di Stadion Joyo Kusumo, Pati pada Kamis (20/10/2022). Pertandingan ini hanya melibatkan para pemain Persipa Pati yang dibagi menjadi dua tim.

Kedua tim tersebut yakni tim yang dipimpin oleh M. Syukron berseragam hitam. Sedangkan sang rival dipimpin oleh M. Yudi Safrizal dengan mengenakan seragam hijau.

Secara permainan sendiri dari menit awal tampak saling jual beli serangan. Akan tetapi M. Syukron cs harus menelan ketertinggalan dibabak pertama melalui serangan yang dibangun oleh tim M. Yudi cs. Sehingga skor sementara pada babak pertama 1-0 untuk tim M. Yudi cs.

Akan tetapi memasuki babak ke dua, permain tampak lebih didominasi oleh tim M Syukron cs. Terbukti pasukan M Syukron berhasil menyarangkan tiga gol sekaligus. Sedangkan M Yudi hanya dapat menambah satu gol saja.  Sehingga dalam laga internal ini dimenangkan oleh M. Syukron dengan 3-2.

Baca Juga :   Persipa Pati Kembali Prima dan Siap Tempur di Babak 32 Besar

Semantara itu, Kepala Pelatih Nazal Mustofa saat dimintai keterangan mengatakan, laga tersebut merupakan menu latihan yang dihadirkan untuk para pemain. Salah satunya dengan menghadirkan simulasi permainan antar Persipa Pati.

“Latihan ini merupakan internal game, untuk mengembalikan performa anak-anak kembali dan seolah-seolah ada pertandingan. Jadi selama ada penundaan liga 2 ini kita harus pinter-pinter siasati,” terangnya.

Dengan adanya simulasi ini, Nazal ingin mematangkan startegi yang ada. Sehingga nantinya para pemain dapat tampil maksimal saat laga sudah berjalan.

Menurutnya, keberadaan masa penundaan liga 2 ini dijadikan oleh para pemain sebagai pemulihan. Salah satu pemain yang melakukan pengobatan di kampung halaman yakni Faris Suaib.

“Ya inilah kesempatan anak-anak untuk pemulihan. Faris Suaib pulang ke Ternate untuk melakukan pengobatan. Mudah-mudah kalau ada jadwal dari liga pemain sudah siap semua,” tegasnya. (*)

Baca Juga :   Video : Jelang Laga Home, Squad Persipa Pati Datangi Kantor DPRD

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral