DPRD Pati Upayakan Pembahasan Raperda Industri Selesai Akhir Tahun 2022

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyebutkan, pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Reperda) Pembangunan Industri akan diupayakan rampung pada akhir tahun 2022 ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu anggota Komisi A DPRD Pati, Warsiti kepada tim mitrapost.com beberapa waktu yang lalu.

“Kalau harapan kami ya mas, tahun ini selesai, dan ini masih proses. Kita upayakan akhir tahun 2022 lah harus selesai,” katanya.

Lebih lanjut, Warsiti mengungkapkan bahwa Raperda Industri merupakan usulan dari dewan Komisi C. Sehingga untuk saat ini proses pembahasan masih berada di lingkup komisi C.

Ia menjelaskan, kalaupun berdasarkan target belum bisa diselesaikan tahun 2022, pihaknya akan memastikan bahwa awal tahun 2023 Raperda tersebut harus selesai pembahasan dan pengesahan.

Baca Juga :   Pati Kirimkan Atlet ke Popda Jateng Bulan Depan

“Kalau misalkan kok Ndak bisa, ya paling tidak awal tahun harus selesai. Syukur-syukur tahun ini bisa, karena itukan masih di komisi mas dan proses. Sesuai usulan itu dulu dari dewan komisi C mas tentunya,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati