Golkar Optimis Duduki 8 Kursi Dewan Pati Tahun 2024

Pati, Mitrapost.com – Pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) optimis menduduki sebanyak 8 kursi di DPRD Kabupaten Pati.

“Kita harus optimis bisa menduduki 8 kursi di Dewan pada tahun 2024 nanti,” ucap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati M. Nur Sukarno, Senin (24/10/2022).

Menurutnya, target tersebut adalah realistis, mengingat partai yang mengusung namanya itu, memang cukup besar. Yang mana, sumbangsih dan Kontribusi DPP Partai Golkar di Kabupaten Pati kepada masyarakat menengah ke bawah juga cukup banyak.

Hal senada juga diucapkan oleh Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Pati Endang Sri Wahyuningati. Bahwa saat ini Golkar hanya menempati 5 kursi di DPRD Kabupaten Pati, yang mana pada tahun 2024 akan menambah 3 lagi.

Baca Juga :   Pati Raih Penghargaan Kabupaten Dimensi Smart Society Terbaik

“Saat ini ada 5 kursi, kami akan targetkan 8 untuk tahun 2024 mendatang,” jelas wanita yang lebih familiar dipanggil Bu Ning tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, Endang Sri Wahyuningati menjelaskan bahwa BSN yang telah dipersiapkan jelang Pileg 2024 kali ini, bahkan sudah masuk hingga tingkat desa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati