DPRD Harapkan Atlet Kejurprov Bisa Berprestasi di Jenjang Lebih Tinggi

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Siti Asiyah mengharapkan para atlet cabor atletik Kejurprov Jateng dari Pati mampu meningkatkan prestasinya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng, yang akan digelar di Pati tahun 2023 mendatang.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri seremonial kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Atletik tahun 2022 di stadion Joyokusumo, Kamis (28/10/2023).

“Saya mendorong agar para atlet lebih bisa berprestasi tinggi lagi ke Porprov,” ujar Anggota dewan dan kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) itu.

Tambahnya, para atlet kejurprov yang mayoritas dari kalangan pelajar, juga diharapkan tidak mengabaikan kewajiban akademiknya.

“Saya mendorong para atlet Tetap berprestasi untuk Pati khususnya. Tetap giat belajar. Juga semangat untuk latihan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : RSS SIDOKERTO GELAR ACARA SILATURAHMI

Para pelatih dan stakeholder yang terlibat, juga diminta memperhatikan kondisi para atlet yang bertanding di Kejurprov atletik, karena dalam waktu dekat masih banyak kejuaraan yang akan diikuti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati