Bawaslu Resmi Lantik 63 Anggota Panwascam Diharapkan Mampu Bekerja Secara Integritas

Pati, Mitrapost.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati resmi melantik sebanyak 63 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) pada Jumat (28/10/2022) pagi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel New Merdeka tersebut, yang dihadiri langsung oleh Kepala Bawaslu Kabupaten Pati, Ahmadi berpesan agar para Panwascam dapat menjunjung tinggi integritas dalam bekerja kedepannya.

Ia berharap, para Panwascam juga dapat menyusun program-program kerja yang disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan bersama dengan stakeholder yang dilibatkan di tingkat kecamatan.

“Dengan ini maka harapan kami, para Panwascam dapat berintegritas dalam melakukan pengawasan. Selain itu juga, panjenengan dapat dilihat dari sejauh mana program yang disusun dan dikomunikasikan bersama dengan lintas sektor lainnya,” katanya saat menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Baca Juga :   DPRD Pati Akan Menggelar Rapat Evaluasi dengan Seluruh OPD

Dalam agenda yang juga diisi pembekalan bagi Panwascam terpilih tersebut, juga dihadiri oleh Pejabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro yang didampingi langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) AKPB Cristian Tobing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati