Karang Taruna Kecamatan Winong Adakan Baksos, Diskominfo: Ini Tunjukkan Eksistensi Para Pemuda

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Karang Taruna Kecamatan Winong bekerja sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) dan instansi kecamatan mengadakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (27/10/2022) pagi, yang bertempat di Halaman Pasar Hewan Desa Bumiharjo Kecamatan Winong.

Turut hadir dalam kegiatan ini Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin dan Ketua PMI Kabupaten Pati, Haryanto.

“Kita mengadakan kegiatan bakti sosial yang terdiri dari senam Germas, donor darah, vaksinasi dan kegiatan hiburan untuk masyarakat,” ungkap Luky Pratugas Narimo selaku Camat Winong.

Selain itu, juga ada pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diisi oleh para pelaku UMKM di Kecamatan Winong. Produk UMKM tersebut seperti Batik Kawung dan makanan maupun minuman.

Baca Juga :   DPRD Pati: Tanah yang Tak Terpakai Dapat Dialihfungsikan jadi Pangkalan Truk

Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap semangat Sumpah Pemuda bisa terus digaungkan oleh masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati