Aset PT BPR BKK Lasem Capai Rp876 Miliar

Rembang, Mitrapost.com – PT BPR BKK (Perseroda) cabang Lasem menggelar undian tamades di Pendopo Musium RA. Kartini pada Selasa (8/11/2022). Kegiatan ini dimeriahkan beberapa rangkaian acara dari stund up comedy, grub band musik, dan pengundian nomor nasabah.

Kepala Biro Perekonomian Jawa Tengah, Dadang Sumantri menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai wujud apresiasi PT BPR BKK Lasem kepada nasabahnya.

Ia menjelaskan PT BPR BKK Lasem merupakan salah satu BPR terbaik di Jawa Tengah. PT BPR BKK sendiri tersebar di daerah Lasem, Grobogan, Sragen, dan Purwokerto.

Lebih lanjut, pertumbuhan PT BPR BKK Lasem per 31 Oktober 2022 dengan total aset mencapai Rp876 miliar. Sedangkan 70 persen aset BPR tersebut dari dana masyarakat yang telah dimiliki senilai hampir Rp600 miliar.

“PT BPR BKK Lasem merupakan salah satu BPR terbaik di Jawa Tengah. PT BPR BKK Lasem tersebar di daerah Lasem, Grobogan, Sragen, dan Purwokerto,” kata Dadang saat sambutannya, Selasa (8/11/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati