DPRD Pati Doakan Cabor Sepak Bola Torehkan Prestasi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendoakan rombongan kontingen cabang olahraga sepak bola Pra Porprov yang mengikuti ajang tersebut, diberikan kemenangan dan kelancaran dalam mengikuti perlombaan.

Ali Badrudin, Ketua DPRD Kabupaten Pati mengungkapkan harapan dari Kontingen Cabor sepak bola menang di dalam ajang bergengsi di tingkat Jawa Tengah tersebut.

“Saya berharap berhasil di dalam ajang Pra Porprov dan menorehkan prestasi terbaik untuk nama baik Pati,” ujarnya kepada Mitrapost.com saat dihubungi melalui seluler, Sabtu (19/11/2022).

Sebelumnya Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Jumani, secara resmi melepas kontingen cabang olah raga (cabor) sepak bola Pra Porpov di Pendopo Kabupaten Pati, kemarin, hari Jumat (18/11/2022).

Baca Juga :   Jaga Stabilitas Harga Minyak Goreng, Pemkab Pati Diminta Gencarkan Operasi Pasar

Dalam kesempatan itu, Henggar menyebut bahwa saat ini harapan terbesar prestasi sepak bola Pati berada di pundak para atlet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati