Dewan Minta Warga Pati Tetap Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati, Warsiti meminta masyarakat untuk tetap mewaspadai lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Pati. Hal itu menyusul bertambahnya warga Pati yang terpapar dan harus di isolasi di beberapa Rumah Sakit.

Warsiti, Anggota Komisi D DPRD Pati mengungkapkan jika kenaikan lonjakan kasus Covid-19 dapat disikapi dengan bijaksana dan tetap diwaspadai. Termasuk menggunakan masker di ruang tertutup dan jaga jarak aman.

“Kita semua harus mewaspadai kasus Covid-19 yang tren sekarang naik. Namun meskipun begitu tidak perlu takut, yang penting diwaspadai dengan bijaksana,” juaranya kepada Mitrapost.com.

Selain itu, politisi Partai Hanura tersebut meminta masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksinasi.

Baca Juga :   Belum Diperbolehkan Gelar Kajian, Penyuluh Agama Islam: Jamaah Menunggu

“Saya harap masyarakat yang belum vaksin untuk melakukan vaksin di tempat layanan kesehatan. Hal itu sangat penting karena sebagai antibodi. Jika terpapar Covid, tidak akan berdampak buruk,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati