DPRD Pati Suyono Ungkap Potensi Kerugian Rokok Tak Bercukai

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suyono meminta sosialisasi pemberantasan cukai tembakau illegal untuk terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pati. Hal itu menyusul banyaknya potensi kerugian yang telah dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Suyono juga meminta masyarakat Pati untuk tidak membeli rokok yang tidak memiliki pita cukai resmi yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“Tentunya sosialisasi wajib dilakukan secara terus menerus hingga pelosok Pati. Perbuatan yang dilakukan oleh oknum tersebut membuat kerugiian negara sehingga perlu dilakukan Tindakan tegas,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Senin (21/11/2022).

“Untuk masyarakat Pati jangan membeli rokok yang tidak ada pita cukainya,”lanjutnya.

Baca Juga :   Audiensi, Mahasiswa Pati Ajak Dewan Pati Duduk Bersama di Jalan

Sebelumnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati kembali menggelar Sosialisasi Pemberantasan Cukai Tembakau ilegal di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati