Peduli Korban Bencana Banjir Bandang, Anggota Dewan Berikan Bantuan

Pati, Mitrapost.com – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi merespon kejadian banjir bandang yang menerjang kawasan Tambakromo pada Rabu, (30/11/2022) yang lalu.

Melalui Wakil Ketua II DPRD tersebut, pihaknya memberi bantuan terhadap para korban banjir yang terjadi di Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo.

“Iya untuk kali ini kita berikan bantuan bagi korban banjir yang kemarin di Desa Sinomwidodo ini,” katanya kepada media.

Lebih lanjut, Hardi menambahkan bahwa bantuan yang diberikan salah satunya yakni makanan siap saji sebanyak 500 bungkus.

“Untuk yang hari ini mas, ini baru pertama ya, kita berikan 500 bungkus makanan bagi warga terdampak,” ujarnya.

Baca Juga :   Ini Harapan Komisi B Jika Anggaran UMKM Dinaikkan

Sementara itu, pihaknya juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan telah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terdampak.

Ia menuturkan bahwa bantuan yang saat ini bahwa bantuan yang diberikan yakni kebutuhan logistik serta sembako bagi para korban yang sebagian masih mengungsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati