Senyum Bahagia Bapak Sanib, Seorang Nelayan Dapat Bantuan Renovasi Rumah

Rembang, Mitrapost.com – Senyum bahagia terpancar dari Bapak Sanib yang telah mendapatkan bantuan renovasi rumah. Pasalnya, laki-laki paruh baya yang berprofesi sebagai nelayan rajungan mendapatkan rejeki nomplok dari PT Djarum.

Bapak Sanib saat ditemui awak media mengucapkan rasa syukur kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam membangun rumahnya.

Dalam pembangunan rumah barunya Pak Sanib mengutarakan tidak ada biaya tambahan. Renovasi rumah layak huni terbukti gratis.

“Mboten tombok, gratis. Saya bekerja sehari- hari nelayan penghasilan tak menentu kadang 100 kadang mboten wonten. Miyang rajungan pakai bubu,” kata Sanib, Jumat (2/12/2022).

Sementara Kepala Desa Sarangmeduro Muhammad Soib menyambut baik langkah positif PT Djarum dalam program Rumah Sederhana Layak Huni (RSLH) di Kabupaten Rembang.

Para warga penerima bantuan pun sangat bahagia dan tidak menyangka bahwa rumah mereka mendapat bantuan untuk direnovasi sehingga menjadi lebih apik dan layak tinggal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati