DPRD Pati: Pendidikan Membawa Murid Memiliki Wawasan Akademi yang Mumpuni

Pati, Mitrapost.com – Pendidikan menjadi hal yang penting dalam membentuk generasi yang berkualitas dan berwawasan luas.

Muntamah selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengatakan bahwa melalui pendidikan, seorang murid dapat memiliki banyak ilmu pengetahuan dan bisa memiliki wawasan akademi yang mumpuni.

“Pendidikan yang diberikan guru akan membawa murid-murid mengetahui lebih banyak ilmu pengetahuan dan memiliki wawasan akademi yang mumpuni,” ujar Muntamah yang saat ini duduk di Komisi D DPRD Kabupaten Pati.

Pentingnya pendidikan ini membuat Muntamah memiliki harapan besar terhadap para guru. Ia ingin para guru utamanya yang ada di Kabupaten Pati bisa mengarahkan para murid agar bisa memenuhi kompetensi yang diperlukan.

Baca Juga :   Anggota Banggar DPRD Siap Kawal BPD Naik Gaji

Selain itu, pendidikan diharapkan tak hanya dipandang untuk menciptakan kesempatan kerja yang lebih baik atau meningkatkan taraf hidup. Namun juga sebagai pembentukan karakter, memaksimalkan potensi yang dimiliki, mengurangi angka kejahatan, mengasah kemampuan dalam menyelesaikan masalah, hingga menjadi fondasi masa depan yang lebih cerah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati