Genjot Raperda Pembahasan Pesantren, DPRD Gelar Tiga Rapat Paripurna

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka akselerasi penggodokan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Fasilitasi Pengembangan Pesantren, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar tiga Rapat Paripurna sekaligus.

Rapat Paripurna digelar gedung DPRD Pati pada Senin (5/12/2022). Forum ini dihadiri oleh 34 Anggota DPRD Pati.

Adapun tiga paripurna yang dibahas dalam dalam agenda hari ini ialah Pertama, Penjelasan DPRD terhadap Raperda prakarsa DPRD rentang fasilitasi pengembangan pesantren.

Agenda kedua, penyampaian pendapat bupati terhadap Raperda tentang fasilitasi pengembangan pesantren. Dan agenda terakhir, Tanggapan fraksi terhadap pendapat bupati atas raperda tentang fasilitasi pengembangan pesantren.

Ali Badrudin ketua DPRD Kabupaten Pati di awal Pembahasan mengungkapkan, Rapat Paripurna hari ini adalah tindak lanjut dari penjadwalan agenda DPRD di Bulan Desember.

Baca Juga :   Tracing di Pati Masih Rendah

“Rangkaian Rapat Paripurna hari ini terlaksana atas keputusan Pimpinan DPRD Pati tentang Jadwal Rapat DPRD Pati bulan Desember 2023,” Ujar Ali Badrudin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati