Pemkab Pati Dorong Akselerasi Pembangunan Jembatan Juwana

Pati, Mitrapost.com – Rehabilitasi Jembatan Juwana, kecamatan Juwana, Pati terus didesak oleh masyarakat untuk segera diselesaikan. Rehabilitasi jembatan Juwana dinilai sangat lamban.

Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro saat diwawancarai awak media, mengaku telah melakukan koordinasi dengan Gubernur dan pemerintah provinsi yang berwenang.

Pj terus mendorong percepatan pembangunan jembatan Juwana untuk menunjang ekonomi kawasan kabupaten.

“Kami sudah laporkan di gubernur, dan teman-teman Pemprov wewenangnya di kementerian. Sudah dari dulu komunikasi itu agar dilakukan langkah percepatan supaya jalan Juwana ini cepat selesai,” ujarnya saat diwawancarai awak media usai menghadiri Rapat Paripurna dengan DPRD Pati kemarin.

Pria nomor satu di Pati itu juga mengamini bahwa sebagai infrastruktur penghubung antar kota, Jembatan Juwana harus mendapatkan prioritas pembangunan.

Baca Juga :   Meski Dibatasi 50 Persen, Kebijakan PTM Lanjutan Disambut Gembira Oleh SMPN 7 Pati

Selain akselerasi rehabilitasi jembatan, Henggar juga mengaku telah minta tambahan anggaran kepada Provinsi untuk memperbaiki sejumlah infrastruktur daerah yang rusak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati