Air Siraman Kaesang dan Erina Diambil dari 7 Sumber

Mitrapost.com – Air siraman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui diambil dari tujuh sumber yang berbeda. Prosesi siraman pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dilakukan besok, (9/12).

“Yang saya tahu air tujuh sumber itu yang pertama dari kediaman Pak Jokowi, lalu kediaman Erina,” tutur perias pengantin Erina, Mamuk Rahmadona, di Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (8/12/2022).

Mamuk mengatakan air siraman tersebut diambil dari Puro Mangkunegaran, Keraton Kilen, Pakualaman, kemudian air zam-zam, dan masjid yang baru di Solo.

“Lalu dari Keraton Kilen. Lalu dari eh Pakualaman, lalu dari Mangkunegaran,” kata dia.

masjid yang baru di Solo dan air zamzam. Yang saya tahu itu, ” ujar Mamuk.

Baca Juga :   Serba-serbi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Tujuh air sumber ini digunakan untuk siraman Erina di Sleman dan Kaesang di Solo. Air ini dikumpulkan untuk disatukan kemudian dibagi dua untuk kedua calon pengantin.

Perlu diketahui sebelumnya ada sejumlah rangkaian acara dalam pernikahan ini. Dari semaan Al-Qur’an dan pengajian, siraman, midodareni, akad nikah, panggih, kirab, hingga tasyakuran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati