Diikuti 13 Tim Persatuan Sepak Bola, Kejuaraan U-21 Pati Kembali Bergulir

Pati, Mitrapost.com – Kejuaraan sepak bola usia 21 tahun Kabupaten Pati, kembali diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati.

Pada penyelenggaraan di tahun 2022 kali ini, setidaknya diikuti sebanyak 13 tim yang berasal dari Persatuan Sepakbola (PS) tingkat desa atau daerah di wilayah Kabupaten Pati.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui Kepala Bidang Keolahragaan Dinporapar Kabupaten Pati, Kardi mengungkapkan bahwa penyelenggaraan akan dimulai pada tanggal 5 Desember dan akan berakhir pada 13 Desember 2022 mendatang.

“Pada kali ini setidaknya terdapat 13 tim yang telah mendaftarkan diri, kemudian akan berlangsung dari 5 Desember hingga 13 Desember nanti,” katanya belum lama ini.

Baca Juga :   Gencar Gaet Pemain Baru, AHHA PS Pati Tunggu Kiper Arema FC

Pada penyelenggaraan yang akan difokuskan di Lapangan Stadion Joyokusumo tersebut, sistem pertandingan akan menggunakan sistem grup setengahnya kompetisi.

Dimana pada awalnya, penerapan pertandingan akan menggunakan sistem gugur. Namun karena kuota belum terpenuhi maka diterapkan perubahan dengan dibagi ke dalam 4 grup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati