Rian Ernest Mundur dari PSI, Pindah Haluan ke Perindo?

Mitrapost.com – Rian Ernest diketahui mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Lantas apakah ia berpindah haluan ingin berpolitik di Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Tersiar kabar bahwa Rian akan berlabuh pada perindo. Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari Heri Budianto selaku juru bicara Partai Perindo mengungkapkan bahwa Rian telah melakukan silahturahmi.

“Beliau sudah silaturahmi ke Perindo,” kata Heri dikutip dari Detik News, Kamis (15/12/2022).

Ia lantas meminta agar semua pihak dapat menunggu kabar resmi.

“Masih nunggu pengumuman resmi, tunggu saja pengumuman resminya,” ucap Heri.

Sementara itu, Muhammad Zainul Majdi selaku Ketua Harian Nasional DPP Perindo juga mengatakan hal senada untuk menunggu pengumuman.

Baca Juga :   Sidak ke Lokasi Formula E, Giring Malah Terperosok ke Lumpur

“Disimak saja,” jawab TGB singkat.

Kemudian, Effendi Syahputra selaku Ketua DPW Perindo DKI Jakarta mengatakan Rian Ernest mempunyai banyak teman yang bergabung dengan Partai Perindo.

“Setahu saya Rian kan banyak temannya di Perindo, jadi mungkin saja kalau obrolan-obrolan sebatas obrolan politik,” tutur  Ketua DPW Perindo DKI Jakarta tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati