Viral, Wanita Cuma Pakai Bra Motoran di Banjarmasin

Mitrapost.com – Video viral menunjukkan seorang wanita yang hanya menggunakan bra ketika menaiki sepeda motor di jalan raya Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari Ipda Airin Indria Sari Noya selaku Kasi Humas Polresta Banjarmasin.

“Iya benar kejadiannya di Jalan Pramuka km 6, Banjarmasin,” kata Kasi Humas Polresta Banjarmasin Ipda Airin Indria Sari Noya, seperti dilansir detikSulsel, Jumat (16/12/2022).

Saat ditanya terkait dengan kapan waktu kejadian, Ipda Airin mengaku pihaknya tidak mengetahui. Namun, ia memastikan wanita itu melintas dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Pramuka.

“Kalau waktu kejadian kurang (tahu)” kata Ipda Airin.

Ipda Airin mengatakan penelusuran identitas terus dilakukan pihaknya untuk mengetahui keberadaan wanita yang ada dalam video. Untuk sementara itu, identitas pelaku belum diketahui oleh tim kepolisian dari Banjarmasin.

Baca Juga :   Viral, Emak-emak Hina Istri Presiden Jokowi

“Enggak ada yang lapor, jadi penyelidikan kita cuman kita arahkan ke Kapolsek setempat dan Bhabinkamtibmas juga warga,” tutur dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati