Bentuk Kepedulian Korban Bencana di Cianjur, Pemkab Rembang Salurkan Bantuan Sosial

Rembang, Mitrapost.com – Bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Cianjur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menyalurkan bantuan sosial.

Bupati Rembang Abdul Hafidz bersama Ibu Haziroh Hafidz Ketua Kwarcab Pramuka menyerahkan bantuan sosial langsung kepada Bupati Kabupaten Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jum’at, (23/12/2022) sore.

Dalam kunjungan sosial tersebut, turut hadir mendampingi Bupati Rembang yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sri Anjarwati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Prapto Raharjo, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Rembang Mardi, dan Kepala Bagian Protokoler Komunikasi Daerah Arief Dwi Sulistya.

Bupati Hafidz menyampaikan penyaluran bantuan ini adalah wujud dari empati masyarakat Kabupaten Rembang kepada korban bencana musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur

Bantuan ini berupa uang tunai sejumlah Rp 210.590.000 yang di galang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dari Pramuka di Kabupaten Rembang sebesar Rp 30.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati