6 Tempat Wisata Jateng untuk Liburan Tahun Baru

Mitrapost.com – Banyak tempat wisata Jateng yang bisa menjadi tujuan liburan tahun baru 2023 bersama keluarga maupun teman.

Jika Anda ingin bepergian namun tak mau jauh-jauh dari Jawa Tengah, maka daftar 6 tempat wisata Jateng untuk liburan tahun baru berikut ini akan bermanfaat.

Karimunjawa

Karimunjawa menjadi salah satu cagar alam laut yang menyimpan berbagai keindahan alam yang akan memanjakan pengunjungnya.

Air laut yang jernih dan bersih, membuat pengunjung bisa melihat keindahan dasar laut yang fenomenal. Selain itu, ada juga resort yang mewah, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa menuju lokasi, pengunjung perlu menyebrangi laut. Karena keindahannya itu, paket liburan Karimunjawa dihargai mulai dari Rp 400.000 untuk 2 hari, dan semua biaya telah di hitung, mulai dari kapal, penginapan, hingga spot wisata.

Baca Juga :   Video : PDIP Pati Gelar Musyawarah Anak Cabang Kayen, Pimpinan PDIP Jawa Tengah Turun Gunung

Bahkan jika Anda suka melakukan snorkeling dan diving, di sana juga bisa dilakukan.

Baturraden

Purwokerto juga memiliki tempat wisata yaitu Baturraden. Kawasan wisata ini berlokasi di lereng Gunung Slamet, sehingga suhu dingin akan terasa saat berada di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati