Wabup Hanies Minta Koni Rembang Selalu Jaga Soliditas

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ saat membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) di Hotel Fave, Rabu (28/12/2022).

Dalam Rakerkab Koni Rembang, Wabup Hanies menyampaikan akhir tahun waktu yang tepat untuk mengevaluasi program dari Koni sendiri di tahun 2022.

Selain mengevaluasi, Koni diharapkan dapat menyusun kembali program di bidang olahraga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) untuk tahun 2023.

“Paling hangat tenis meja juara umum Kabupaten Rembang di Kejurprov. Saat tepat sekali akhir tahun mengevalusi beberapa hal program program kerja tahun 2022. Dan kita harus menyusun program lagi untuk tahun 2023. Porprov karesidenan Pati sebagai tuan rumah. Ada 6 cabang olahraga tuan rumah di Rembang,” kata Hanies.

Baca Juga :   Video : Kepengurusan Baru, Semua Agenda KONI Rembang Tertunda

Wabup Hanies meminta Koni Rembang supaya dapat menjaga soliditas dikarenakan olahraga perlu strategi yang tepat.

Lebih lanjut, perlu adanya kerja sama tim yang terjalin dengan baik. Ditambah menjadi tuan rumah beberapa waktu lalu memberikan semangat tersendiri para atlet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati