Lantik 27 Pejabat Fungsional, Pj Bupati Pati Minta ASN Tingkatkan Integritas dan Norma Etika

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 27 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati hari ini, Kamis (29/12/22).

Untuk diketahui, pelantikan dan sumpah janji jabatan para Pejabat fungsional tersebut dalam  rangka penyesuaian dan penyetaraan jabatan administrasi.

Pelantikan tersebut juga dilakukan di kabupaten/kota lain sebagai proses reformasi birokrasi yang sedang berlangsung, untuk mensukseskan visi dan misi nasional Indonesia Emas Tahun 2045 yaitu mewujudkan birokrasi berkelas dunia.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memacu optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan pemerintah setempat dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca Juga :   Lantik 29 Pejabat Fungsional, Bupati Rembang: Harus Gigih

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji/jabatan dipimpin oleh Pj Bupati Pati dan disaksikan oleh para tokoh agama masing-masing pegawai yang dilantik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati