Dishub Demak Rutin Gelar Pengecekan Jalan untuk Keamanan Pengguna Jalan

Demak, Mitrapost.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Demak rutin menggelar pengecekan jalan.

Pengecekan jalan ini rutin dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan, terutama menjelang libur Tahun Baru.

Plt Kadinhub Demak Agus Musyafak mengaku lebih siap dalam menghadapi Nataru tahun ini.

“Tahun ini kita lebih siap daripada tahun kemarin karena kita persiapannya lebih panjang dan ini suasananya sudah sehat, artinya tidak dalam kondisi pandemi,” ujar Agus Musyafak, Rabu (28/12/22).

Tentunya hal tersebut juga diimbangi dengan sinergitas stakeholder terkait.

“Dan kami juga selalu berkoordinasi terus secara intens dengan Polres dan pihak-pihak terkait yang berkaitan dengan jalan untuk keamanan dan kenyamanan pengguna jalan,” Kata Plt Kadinhub Demak.

Baca Juga :   Resmi Beroperasi, Gedung SORGA di Karangawen Demak Diharap Mampu Hidupkan Geliat Olahraga

Dirinya juga mengimbau dan berpesan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan selalui mentaati peraturan saat berlalu lintas.

“Untuk masyarakat Kabupaten Demak khususnya yang ingin berlibur pastikan kendaraan layak jalan, kemudian harus sehat, kalau orangnya tidak sehat maka faktor manusia yang akan menyebabkan kecelakaan”, terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati