Belum Genap 1 Bulan Perbaikan, Jalan Gabus-Tambakromo Kembali Rusak

Pati, Mitrapost.com – Jalan utama yang menjadi penghubung antar kecamatan Gabus-Tambakromo kembali mengalami kerusakan. Diketahui bahwa perbaikan dan perawatan jalan dengan sistem pengaspalan di jalur tersebut, baru saja dilakukan belum genap satu bulan.

Berdasarkan pantauan tim Mitrapost.com di lapangan, menunjukkan kondisi kerusakan terparah terjadi di Dukuh Paras Desa Tanjunganom Kecamatan Gabus.

Tepatnya berada di sebelah jalan cor beton sepanjang 50 meter yang baru selesai dikerjakan pada sekitar tanggal 14 Desember lalu.

Kerusakan semakin diperparah dengan adanya genangan air, yang disinyalir menjadi penyebab aspal jalan mengelupas.

Ketinggian genangan air setidaknya mencapai setengah roda kendaraan bermotor. Sehingga kondisi tersebut, dianggap membahayakan bagi sebagian pengendara.

Baca Juga :   Dikeluhkan Masyarakat, Perbaikan Ruas Jalan Gabus-Tambakromo Direncanakan Oktober 2022

Melalui keterangan dari Kepala Seksi (Kasi Peningkatan Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo mengungkapkan bahwa kerusakan yang terjadi masih dalam pemeliharaan DPUTR Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati