Malam Pergantian Tahun Baru 2023, Tim Gabungan Rembang Akan Adakan Operasi

Rembang, Mitrapost.com – Dalam perayaan tahun baru 2023 di Rembang, Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polri dan TNI akan melaksanakan operasi pada hari Sabtu, (31/12/2022) malam.

Menurut Kasi Penindakan Satpol PP Kabupaten Rembang, Karnen menjelaskan bahwa operasi yang akan dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya penyakit di masyarakat.

Lebih lanjut, operasi yang digelar nantinya menyasar tempat hiburan malam dan penginapan. Pasalnya tahun baru terkadang dijadikan untuk merayakan pergantian tahun.

Perayaan tahun baru biasanya juga dengan melakukan tindakan tercela seperti asusila, judi, narkoba, kriminalitas serta minum-minuman keras (miras).

“Operasi dilakukan dalam rangka jelang tahun baru 2023 dan menyasar di tempat hiburan karaoke, warung kopi, penginapan dan hotel,” kata Karnen.

Ia menjelaskan bahwa operasi tersebut akan dilakukan di wilayah Kota Rembang. Dan ada kemungkinan juga operasi akan dilakukan di daerah lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati