Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Orang di Gembong

Pati, Mitrapost.com – Kecelakaan maut terjadi di depan SMPN 01 Gembong pada hari Selasa (3/1/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor berpelat nomor K 6115 dengan truk box berpelat nomor K 1377 YA. Akibatnya dua orang meninggal dunia di tempat kejadian, dan satu orang meninggal di rumah sakit.

“Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Yang satunya meninggal di RSUD Soewondo Pati,” ucap Kepala Seksi (Kasi) Humas Polresta Pati, AKP Pujiati saat dimintai konfirmasi oleh wartawan.

Pujiati menjelaskan, awalnya sepeda motor yang membawa tiga orang itu melaju dari arah timur menuju barat. Dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Sutrisno warga Pegangan, Kecamatan Margorejo.

Baca Juga :   Terjepit Mesin Gerinda, TKI Asal Pati Meninggal di Taiwan

“Sesampai di lokasi truk diduga berjalan ke kanan karena jarak sudah dekat sehingga truk menabrak sepeda motor yang berlawanan arah,” terang dia.

Akibat kerasnya benturan, dua orang penumpang sepeda motor yakni Wandono dan Jumari meninggal di tempat kejadian. Sementara satu penumpang motor lainnya yakni Radiono meninggal dunia di RSUD Soewondo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati