Banyak Warga Datang ke Rumah Terbengkalai Ibu Eny, Akses Ditutup

Mitrapost.com – Viralnya video tentang kisah hidup Ibu Eny yang tinggal di rumah mewah terbengkalai membuat warga sekitar Klender, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim) ramai berdatangan.

Hal tersebut pun membuat petugas Pemadam Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) Jaktim berencana menutup akses ke rumah Ibu Eny.

“Mungkin saya koordinasi dengan RT maupun kelurahan, seyogianya ini ditutup,” kata Kepala Pleton Damkar Jaktim Hery Widi, pada Jumat (6/1/2023).

Dilansir dari Detik News, nampak banyak warga yang memenuhi daerah Klender Cakung lantaran penasaran dengan rumah mewah Ibu Eny.

“Karena memang banyak aktivitas warga. Kemungkinan (penutupannya) hari Minggu (8/1),” ucap dia.

Tidak lupa, Hery mengatakan pihaknya akan kembali membersihkan rumah terbengkalai Ibu Eny, khususnya di kamar mandi.

Baca Juga :   Kisah Ibu Eny yang Tinggal di Rumah Mewah Terbengkalai, Depresi sejak Ditinggal Suami

“Toiletnya berkerak, baunya juga kurang sedap. Yang terakhir kita lakukan penyemprotan disinfektan,” jelasnya.

“Karena rumah sudah puluhan tahun tidak ada listrik otomatis aromanya lembab, sehinga berdampak pada kesehatan Tiko dan ibunya, dalam hal ini damkar melakukan penyemprotan desinfektan untuk membunuh virus dll,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati