Pangeran Harry Ternyata Pernah Konsumsi Narkoba

Mitrapost.com – Pangeran Harry secara terbuka mengaku pernah mengonsumsi narkoba jenis kokain saat ia masih berusia remaja yaitu 17 tahun. Hal itu ia ungkapkan dalam memoar berjudul ‘Spare’.

Namun pada akhirnya ia memutuskan berhenti karena hal itu tidak menyenangkan dan tidak membuatnya bahagia.

“Itu tidak terlalu menyenangkan, dan itu tidak membuat saya merasa sangat bahagia seperti yang terjadi pada orang lain, tetapi itu membuat saya merasa berbeda, dan itulah tujuan utama saya,” paparnya dilansir dari Detik.

Ia pun sempat dibawa ke klinik rehabilitasi narkoba oleh Raja Charles III untuk menemui pecandu yang berada dalam masa pemulihan. Hal itu juga yang membuat Raja Charles III mengetahui bahwa Harry memakai ganja saat di bawah umur.

Baca Juga :   Pangeran Harry Sebut Hubungannya dengan Pangeran Charles Renggang

“Tentu saja saya mengkonsumsi kokain saat itu. Di rumah seseorang, selama akhir pekan berburu, saya juga ditawari barang, dan sejak itu saya mengkonsumsi (kokain) lebih banyak lagi,” ungkap Harry.

Sebagai informasi, orang yang mengonsumsi kokain dapat menggambarkan perasaan kekuatan dan energi. Pengonsumsinya cenderung merasa lebih percaya diri dan bersemangat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati