Jelang Lebaran, Bupati Blora: Pembangunan Harus Dilakukan Lebih Awal

Blora, Mitrapost.com – Menjelang lebaran, Bupati Blora Arief Rohman meminta agar pembangunan harus dilakukan lebih awal.

Hal tersebut lantaran lebaran tahun ini jatuh pada bulan April, sehingga tinggal menunggu beberapa bulan lagi.

“Kami minta lelang-lelang proyek yang bisa dilaksanakan lebih awal, segera dilakukan. Pembangunan harus dilakukan lebih awal, utamanya pembangunan perawatan jalan raya. Jangan sampai jendol di akhir tahun. Tinggalkan kebiasaannya lama. Apalagi lebaran semakin maju, April nanti sudah lebaran,” tegas bupati.

Untuk itu, pihaknya minta DPUPR segera melaksanakan tender. Kerusakan yang ringan agar bisa segera diperbaiki dengan anggaran perawatan. Sebab, harapan masyarakat untuk kelanjutan pembangunan terus disampaikan melalui berbagai media.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Polres Blora Rencanakan Penyekatan Arus Lalu Lintas

Seperti pembangunan jalan kabupaten ruas Kunduran – Todanan, lanjut bupati, yang akan segera dilaksanakan pada Januari.

“Alhamdulillah sudah ada proyek pembangunan jalan yang bisa kita mulai awal. Salah satunya ini ruas Kunduran – Todanan, kondisinya masih ada kerusakan panjang. Sehingga, kita berharap sebelum lebaran nanti sudah selesai, karena Januari ini akan segera dimulai pembangunannya. Kita berharap, proyek lainnya juga terus mengikuti,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati