Pemkab Pati Gelar Rapat Koordinasi Kabupaten Sehat

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggelar Rapat Koordinasi Kabupaten Sehat di Kabupaten Pati di ruang Pragola Setda Pati, Selasa (10/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati, Ibu Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Pati, Kepala Bappeda, Wakil Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Kabag Kesra Setda Pati, Sudarto menyampaikan, peserta yang mengikuti kegiatan ini dari anggota tim pembina dan forum Kabupaten Sehat Kabupaten Pati sebanyak 50 orang.

Menurutnya, tujuan diadakan rapat koordinasi ini untuk tercapainya kondisi Kabupaten Pati supaya hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat.

“Sebagai tempat bekerja bagi warga Pati, dengan cara terlaksananya program-program kesehatan dan ekspor lain. Sehingga dapat meningkatkan sarana produktivitas dalam hal perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, tim pembina dan forum Kabupaten Sehat dapat mendukung rencana Pemerintah Kabupaten Pati untuk mengikuti verifikasi Kabupaten Sehat tingkat nasional di tahun 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati