Pj Bupati Buka Kegiatan Expo Perguruan Tinggi Tahun 2023

Pati, Mitrapost.com – Acara Expo Perguruan Tinggi Tahun 2023 di Gedung KORPRI Pati berlangsung pada Selasa (10/1). Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, hadir dan berkesempatan untuk membuka acara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Pati, Dandim Pati, beberapa Kepala OPD, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jateng, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA se-Kabupaten Pati, serta pihak perguruan tinggi yang mengikuti expo.

Expo Perguruan Tinggi Tahun 2023 digelar oleh Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) SMA-MA-SMK Kabupaten Pati.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 10-11 Januari 2023, dengan total 77 perguruan tinggi yang tersebar di wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Dan jumlah itu terdiri atas 14 perguruan tinggi negeri, 9 sekolah kedinasan, dan 54 perguruan tinggi swasta.

Dalam sambutannya, Henggar mengatakan bahwa pendidikan sangat penting sehingga semua orang harus memiliki cita-cita untuk menuntut ilmu sampai pendidikan tertinggi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati